Jumat, 24 Oktober 2014

Peluang Usaha di Bidang Kesehatan Alamiah

Oktober 2014

Sekitar 2 minggu lebih Dad batuk-batuk.
Aku sudah siap-siap dengan minum 1 gelas air ditambah 1 tetes Thieves - by Young Living Essential Oils. Gelas pertama yang kuminum adalah ketika suatu hari tenggorokan mulai terasa gatal (sore throat), tenggorokan tidak nyaman, ehm-ehm (clearing my throat) melulu.
Tahun lalu, si Dad juga yang sakit batuk sampai parah, tapi beliau skeptikal dengan minyak essensial, pernyataannya terdengar saat suamiku membagikan Thieves.
Sebelumnya, suatu hari kami hadir di sebuah acara keluarga, tepatnya hari Paskah, sehingga kami sekeluarga Beuker berkumpul, dan adik ipar sekeluarga (dengan 4 anak) juga datang menghabiskan waktu 1 hari di rumah mertua --- makan siang sampai setelah makan malam. Aku menggelar diffuser dengan Lavender, Lemon, dan juga Peppermint di ruang keluarga untuk memperkenalkan Young Living kepada mereka, sambil memperlihatkan katalog produk. Kebetulan daya tahan tubuh suamiku di musim semi (spring) terbilang rendah. Ditambah kondisi adik ipar & istri termasuk anak-anaknya sedang batuk-pilek berat. Tentu saja si Dad kuatir tertular. Bugs is in the air! Waktu itu aku tenang-tenang saja, sebab aku tahu aku punya premium starter kit dari Young Living. Siapa takut? :D
Dan benar juga kan! Setelah 1 minggu kemudian, si Dad & Mom pada batuk-pilek. Parah. Kemudian adik ipar harus ke ER karena strep throat, begitu tulisnya di facebook status. Bercak putih di tenggorokannya itu tandanya sudah infeksi berat!
Giliran kami adalah yang terakhir. Aku & suami pada suatu hari merasakan tenggorokan mulai gatal waktu bangun di pagi hari, ada bersin-bersin juga. Langsung yang aku ingat adalah Thieves! Dalam waktu 3 hari aku & suami terbebas dari jeratan batuk-pilek! Untuk mengetahui bagaimana cara pakainya, silakan bertanya langsung ke e-mail saja.

Oh ya... Sekedar berita (tapi penting!). Belakangan ini FDA melarang kami para independent distributor menggunakan  istilah resmi kedokteran karena kami bukan dokter resmi. Yang diperbolehkan, misalnya, menyatakan bahwa minyak ini "menolong" bersin-bersin berlebihan. Terdengar lucu sih...
Kami (distributor di USA) dilarang untuk menyatakan, misalnya, bahwa minyak ini "mengobati" alergi --- karena pernyataan "mengobati" dinilai tidak tepat, & istilah seperti "alergi" adalah istilah kedokteran. 
Dari situ saya semakin mengerti mengapa di seluruh buku & dokumen Young Living menggunakan kata-kata atau istilah yang berkesan "new age". Itu semua karena ada hukumnya.
Sementara itu di Indonesia, saya lihat mereka masih bebas menggunakan istilah penyakit yang umum digunakan di dunia kedokteran. *wink*


Berita terbaru lagi adalah tentang Everyday Oils kit yang baru:




Per 17 November 2014, Valor® and Peace & Calming® digantikan dengan Stress Away™ and Melaleuca Alternifolia. Ini merupakan perubahan permanent change untuk U.S. Everyday Oils collection (Item No. 3695) dan the U.S. Premium Starter Kits yang termasuk di dalamnya adalah the Everyday Oils collection.

Jika kamu ingin bergabung dengan tim saya tapi tidak ingin berbisnis (hanya untuk dipakai sendiri/keluarga), tidak ingin membangun stock berlebihan dirumah, tidak ingin merekrut member baru, pokjoknya jangan kuatir deh, Young Living punya program tersendiri koq. Caranya cukup menjadi member wholesale, dengan demikian kamu akan mendapatkan diskon 24% dari harga eceran (retail). Buat member wholesale, minimal pembelian adalah 50 PV (sekitar US $50) per 12 bulan.
Ya! Tidak salah! Hanya per 12 bulan lho!
Kalau misalnya cuma perlu 1 bh Lavender essential oil (15 ml) & 1 bh DiGize essential oil (15 ml), itu sudah lebih dari 50 PV malahan.
Namun buat yang berjiwa enterpreneur, disediakan lahannya juga, programnya dinamakan Essential Rewards (ER) yang gratis tanpa tambahan biaya untuk bergabung. Setiap bulan, kamu bisa memilih tanggal dan item apa saja yang kamu inginkan, jadi sistemnya flexible. Cocok banget kan buat management keuangan rumah tangga. Dengan bergabung di program ER, ada jumlah persentase (up to 20%) dari nilai belanja kita yang menjadi bonus point yang bisa digunakan untuk mendapatkan produk gratis.


Di samping itu, di dalam sistem Young Living ini bukan berbentuk piramida, karena itu ilegal alias melawan hukum. Jadi tidak perlu kuatir jika kamu berpikir bahwa sistem di Young Living hanya merugikan member yang di bawah, karena ---sekali lagi--- bukan sistem piramida.
Tertarik?
Ada pertanyaan? Silakan bertanya di kolom komentar yang tersedia di bawah ini.

Tips: Pelajari lebih lagi di fanpage kami di facebook. Atau kunjungi www.youngliving.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar