Sabtu, 12 April 2014

Therapeutic Grade Essential Oils - Hari ke-1

Siang ini bel pintu utama berbunyi. Si Peanut menggongong sebentar, lalu diam. Aku segera menuju ke pintu utama. Rupanya ada kurir yang telah menaruh satu kardus di depan pintu utama, lalu dia pergi segera setelah membunyikan bel. Kiriman paket essential oils aku terima untuk pertama kalinya.
Akhir pekan kemarin aku memutuskan untuk bergabung dengan team minyak esensial ini. Sudah sekian lama aku tertarik dengan produk & kesaksian yang aku baca di facebook, juga karena aku pernah membaca sebuah artikel tentang khasiat minyak esensial untuk terapi berbagai macam masalah kesehatan, di samping penggunaan minyak esensial yang sudah lama sejak jaman perjanjian lama. Alasan utama adalah karena untuk kupakai sebagai terapi setelah pulang dari kerja, biasanya aku tepar kelas berat dan tidak sanggup melakukan aktivitas lainnya kecuali benar-benar super extremely terpaksa harus dilakukan apapun yang terjadi, misalnya harus jalan ke toilet karena kebelet :) atau mertua/ipar mengadakan acara sehingga aku harus hadir T.T
Malam hari setelah makan malam dll., aku membaca buku tentang kegunaan masing-masing produk, yang termasuk di dalam paket premium. Suami yang sedang menghadap komputer, terlihat air mukanya tegang karena kecapaian tapi tak berdaya menolak daya tarik facebook. Setelah aku tawari arms & back rub bonus pijat punggung & pundak, wajahnya langsung segar sumringah, senyum tersungging di wajahnya. Dan langsung mapan, siap dipijat haha... Minyak esensial yang kupilih adalah Pan-Away. Isinya :
Wintergreen (Gaultheria procumbens), helichrysum (Helichrysum italicum), clove (Syzygium aromaticum) and peppermint (Mentha piperita).
Pertama kali aku oleskan di bagian belakang leher, jidat, di antara alis, juga sepanjang ulur-ulur tulang belakang, lalu pundak dan pergelangan tangan.
Aromanya mengingatkanku akan param kocok buatan Air Mancur. Mirip saja, pada kenyataannya sedikit berbeda karena komposisinya memang tidak serupa. Aku baca di sini tentang komposisi param kocok homemade.
Setelah dipijat sebentar, suamiku terlihat sangat relax. Tak lama kemudian dia jatuh tertidur. Ah... super relax dia rupanya... Yang memijat pun ikut senang kalau hasil kerja kerasnya berhasil. Dengan Pan-Away ini, otot-otot yang kaku dilemaskan, sakit kepala minor dari aktivitas yang melelahkan dipulihkan, & memberikan kehangatan rempah alami. Manteb lah!
Produk yang bagus sekali! Besok lagi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar